Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Patroli Cegah Tindak Kriminalitas Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T07:06:11Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (22/10/22) Malam.


Dalam patroli tersebut petugas menyasar jalan raya sepi Desa Tambi. 


Selanjutnya menyasar jalan raya Desa Sleman perbatasan dengan Kecamatan Jatibarang. 


Kemudian di Obvit Perbankan di BRI Unit Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, Patroli dimulai dari pukul 21.30 WIB s/d Selesai.


Saat patroli, petugas secara mobile dengan mengendarai kendaraan roda empat menyambangi tempat yang dianggap rawan C-3 dan kejahatan lainnya.


“Mereka menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan kriminal dan kamtibmas, sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok masyarakat yang ditemui disepanjang jalan dan tidak lupa mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (23/10/22).


Lanjut masih kata Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sliyeg.


“Kami berharap peran aktif seluruh komponen Masyarakat terkhusus para remaja agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsimsi minumam keras bahkan mengkonsomsi barang terlarang lainnya, serta di himbau untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Patroli Cegah Tindak Kriminalitas Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan