Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Begini Cara Kapolsek Arahan Edukasi Anak-anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T05:33:29Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Arahan, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP I Nengah SW, S.H., didampingi anggotanya menyapa siswa-siswi sekolah yang sedang melakukan olahraga di Lapangan Bola Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/11/22).


Di tempat itu, Kapolsek yang biasa bersikap tegas justru tampak asyik membaur bersama anak-anak.


Momen tersebut terlihat saat Kapolsek ikut melakukan olah raga bersama dengan menjadi penjaga gawang dan melakukan sesi foto bersama dengan anak-anak.



Dikesempatan itu, Kapolsek pun memberikan pesan pesan kepada para anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap orang tua dan para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah mengatakan, ini dalam rangka kegiatan polisi sahabat anak.



Menurut Kapolsek, kehadirannya bersama anggota sangat memberi nilai positif bagi anak anak.


“Kehadiran kami sangat memberi nilai positif bagi anak anak karena dapat berinteraksi dengan baik, selain dengan guru bisa kita lihat sendiri tadi anak anak bermain dengan kami tanpa adanya rasa malu dan takut takut,” ungkap AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, diharapkan anak-anak berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian terkait Harkamtibmas.


Selain itu dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini, pungkas AKP I Nengah SW.


ANDRI/HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini Cara Kapolsek Arahan Edukasi Anak-anak

Trending Now

Iklan

iklan