Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Cipkon, Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T04:56:08Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli cipta kondisi antisipasi Kamtibmas pada Sabtu (26/11/22) malam.


Pelaksanaan patroli dipimpin Aipda Indra Wijaya (Kanit Samapta), dengan kuat 2 orang Personel yaitu Aipda Mulyadi dan Bripka Muhaemin.


Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Indramayu mengamankan 4 (Empat) Botol Ciu dari D (37) warga Kelurahan Bojongsari, Kec/Kab. Indramayu.


Selain itu, Personel Polsek Indramayu melakukan pengawasan tindak kejahatan seperti kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya.


Terlihat Personel Polsek Indramayu turut memberikan himbauan pada remaja untuk tidak berkumpul di jalanan hingga larut malam.

Personel jugfa menyampaikan pesan kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan melakukan kejahatan jalanan lainnya.


Untuk mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, para remaja juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi ditempat terpisah mengatakan, anggota patroli yang dikerahkan selaku satgas preventif melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana.


Saat patroli tersebut personel menyempatkan singgah di tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.


“Tujuannya, untuk memastikan situasi di wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Indramayu, umumnya Kabupaten Indramayu,” harap AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Cipkon, Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan