Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T06:14:10Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Yudi Kuswanto, S.H., melaksanakan sambang warga Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Minggu (20/11/22).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Yudi Kuswanto, S.H., menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax).


Selain itu mensosialisasikan program Quick Wins kepada warga tentang pelayanan dan keluhan atau aduan masyarakat serta prorram pemulihan ekonomi nasional.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo menyampaikan, bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu atensi Kapolri dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi tentang pelayanan publik dan prorram pemulihan ekonomi nasional.


Kegiatan sambang ini rutin dilakukan para Bhabinkamtibmas kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga.


Menurutnya, selain menjalin Silaturahmi, kegiatan sambang ini efektif dilakukan dalam menyampaikan himbauan maupun pesan kamtibmas.


“Diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” harap Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Trending Now

Iklan

iklan