Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dela Amelia Kini Kembali, Polsek Balongan Berhasil Temukan Dengan Pihak Keluarga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T06:49:19Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, berhasil temukan Dela Amelia warga Rawadalem yang sempat Viral di Medsos Fecebook meninggalkan rumah sejak hari sabtu malam 13/11/2022 lalu.


Sempat Viral di medsos Fecobook yang diunggah oleh salah satu akun milik Isti Hidayat, seorang gadis Dela Amelia 13 Tahun telah meninggalkan rumah pada sabtu malam diduga dikabarkan hilang.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin SH, Gercep tindaklanjuti kabar yang viral tersebut.


Kapolsek Balongan bersama Kanit Reskrim dan Bhabikamtibmas melakukan penyelusuran dengan menyambangi pihak keluarga serta memintai keterangan kepergian gadis cantik yang masih berstatus pelajar SD.


Kapolsek Balongan Mengatakan setelah viral di jejaring media sosial dan beberapa berita dari media online belum genap 24 jam akirnya pada senin malam tanggal 14/11/2022, Dela Amelia berhasil dijemput di jalan phalawan Kecamatan dan Kabupaten Indramayu oleh keluarga didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan," ujar AKP H. Saripudin Selasa (15/11/2022).


Yas Rasilah Bapak dari Dela Amelia mengapresiasi sekaligus mengucapka terima kasih kepada Polres Indramayu Melalui Polsek Balongan yang sudah tanggap cepat kabar viralisasi di Fecebook.


"Kami keluarga Della Amelia Warga Desa Rawadalem mengucapkan terima kasih kepada Polsek Balongan Jajara Polres Indramayu yang cepat tanggap terkait adanya kabar anak meninggalkan rumah yang sempet viral di Facebook, Alhmdulillah Della Amelia Sudah pulang dan berkumpul lagi bersama keluarga di jemput pihak keluarga didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan serta Babinsa Koramil 1601/Indramayu,” tutupnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dela Amelia Kini Kembali, Polsek Balongan Berhasil Temukan Dengan Pihak Keluarga

Trending Now

Iklan

iklan