Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Gabungan, Polsek Sindang Amankan 4 Motor Tanpa Surat Kendaraan Serta Menggunakan Knalpot Bising

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T06:48:16Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan 4 (Empat) Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen dan berkenalpot bising, Sabtu (19/11/22) Malam.


Kendaraan sepeda motor tersebut milik para sekelompok anak muda yang sedang nongkrong-nongkrong di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Indramayu khusunya wilayah Kecamatan Sindang, kami gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


"Sasaran dalam patroli KRYD tersebut antaralain premanisme, kejahatan jalanan seperti geng motor, serta curat, curas, dan curanmor, serta gangguan Kamtibmas lainnya, dalam rangka antisipasi malam minggu khususnya di wilayah hukum Polsek Sindang," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Minggu (20/11/2022).



Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersama TNI serta Pol PP berpatroli di titik-titik yang dinilai rawan kejahatan seperti di Kuliner Cimanuk Desa Penganjang, Jl. Cimanuk Barat Desa Sindang, Jl. Murahnara RSUD Indramayu, Blok Madrasah Desa Rambatan wetan, Jembatan merah Desa Terusan serta GOR Singalodra Desa Sindang.


Di sisi lain, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat pelaksanaan patroli gabungan situasi berjalan aman dan kondusif, ujar Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Gabungan, Polsek Sindang Amankan 4 Motor Tanpa Surat Kendaraan Serta Menggunakan Knalpot Bising

Trending Now

Iklan

iklan