Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Kembali Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T05:11:13Z
iklan


Indramayu,-- 
Babinkamtibmas Desa Sudimampir, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Tayam melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga.


Keakraban Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dengan warga terlihat saat pelaksanaan kegiatan sambang, di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (6/11/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, Kegiatan sambang ke warga rutin dilaksanakan selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Salah satunya agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


“Tak hanya silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas sekaligus juga memastikan kondisi keamanan wilayah,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Kapolsek menyampaikan, dengan terus dilakukannya kegiatan sambang, sinergitas antara Polri dengan Masyarakat akan lebih efektik dalam menjaga Kamtibmas.



“Dengan adanya kegiatan sambang tersebut sinergitas antara Polri dengan Masyarakat akan lebih efektik dalam menjaga Kamtibmas. Dan diharapkan wilayah desa binaannya akan semakin kondusif dan aman.” Pungkas AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Kembali Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan