Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Bersama Forkopimcam Berikan Penyuluhan dan Bimtek Kepada Pemuda/i Desa Rambatan Wetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T07:42:40Z
iklan


Indramayu,----
  Kapolsek Sindang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., bersama Forkopimcam Kecamatan Sindang memberikan penyuluhan dan bimbingan Kamtibmas terhadap pemuda-pemudi Desa Rambatan Wetan, bertempat di Aula kantor Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sekitar 100 orang pemuda-pemudi Desa Rambatan Wetan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, kegiatan penyuluhan dan bimbingan Kamtibmas ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta menekan tingkat kejahatan terutama geng motor dan berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Sindang.


Dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan beberapa pesan imbauan kamtibmas kepada pemuda-pemudi agar menjaga kondusifitas keamanan di Desa Rambatan Wetan.




“Kami juga menyampaikan agar pemuda-pemudi Desa Rambatan Wetan tidak terlibat dalam geng motor dan berandalan bermotor, dan tidak menyalahgunaan Narkoba,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (22/11/22).


Selain itu, meminta kepada pemuda-pemudi agar bijak dalam menggunakan media sosial dan berperan aktif dalam pembangunan Desa Panyindangan Kulon menuju Indramayu bermartabat.


Selesai kegiatan dilanjutkan dengan acara Deklarasi, yang isinya para pemuda-pemudi siap menjaga kondusifitas keamanan Desa Rambatan Wetan.


Tidak akan terlibat Geng motor dan berandalan bermotor. 


Tidak akan terlibat penyalahgunaan Narkoba 


Turut serta mencegah terjadinya tawuran antar Desa. 


Bijak dalam menggunakan Media sosial


Turut serta dalam membela Negara sesuai bidangnya masing-masing, dan berperan aktif dalam pembangunan Desa Panyindangan Kulon menuju Indramayu bermartabat. Pungkas Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Bersama Forkopimcam Berikan Penyuluhan dan Bimtek Kepada Pemuda/i Desa Rambatan Wetan

Trending Now

Iklan

iklan