Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Kembali Menggelar Sambang Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T05:11:37Z
iklan




Indramayu,---
Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol H. Kasidi, S.IP, MM., didampingi anggotanya menggelar sambang Silaturahmi Kamtibmas.


Dalam kegiatan ini Kapolsek bersama anggota menyambangi kepala Desa Cibeber saudara Tobi’i, bertempat di Kantor Desa Cibeber, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (30/11/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengungkapkan, kegiatan ini sengaja kami laksanakan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukagumiwang.


“Kebetulan saya juga baru dilantik jadi Kapolsek Sukagumiwang, jadi saya memperkenalkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat serta masyarakat,” kata Kompol H. Kasidi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya juga menjelaskan, beberapa hari yang lalu Kapolsek menjalin silaturhami dengan tokoh agama KH Buya Syakur Yasin.


Menurutnya, dengan melakukan secara langsung menyapa dan bersillaturahmi kepada, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan  masyarakat sekitar adalah bentuk pengabdian Polri sebagai pengayom masyarakat, hal itu akan memudahkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Kembali Menggelar Sambang Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan