Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono Pimpin Pengamanan Penyaluran Bansos PKH dan BPNT

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T05:37:59Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Sukra, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Ipda Rudi Hartono, S.H., pimpin pengamanan penyaluran bantuan sosial (Bansos) PKH dan BPNT di GOR Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan pengamanan yang dilakukan tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian Bansos PKH dan BPNT.


Selain itu juga untuk memastikan penyaluran dana kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


“Penyaluran Bansos PKH dan BPNT kepada masyarakat memang wajib kita kawal, hal tersebut guna memberi rasa aman dan untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono saat memimpin pengamanan tersebut, Selasa (29/11/22.)


Untuk Bansos yang di salurkan di Desa Sukra dengan jumlah 1600 KPM, terang Kapolsek.


Sebagaimana yang kita tahu, akibat kenaikan harga BBM dan pandemi Covid-19 ini banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonominya, maka dari itu pemerintah memberikan bantuan langsung tunai ini, bermaksud untuk meringankan beban ekonomi di kehidupan sehari-hari.


“Semoga apa yang telah didapatkan oleh warga bisa mereka manfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin,” harap Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono Pimpin Pengamanan Penyaluran Bansos PKH dan BPNT

Trending Now

Iklan

iklan