Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Mini Market

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T04:37:20Z
iklan


Indramayu,---
Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan diwilayahnya, salah satu cara dalam upaya tersebut adalah dengan berpatroli, Minggu (27/11/22) Siang.


Dalam berpatroli itu, Personel Polsek Cikedung berdialog dengan karyawan mini market di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibamas.


“Kami menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan kita semua,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


Adapun pesan yang disampaiakan kepada karywan mini market agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal seperti pelaku pencurian kendaraan bermotor.


Selalu waspada dalam bekerja pantau terus parkir kendaraan konsumen mengantisipasi adanya pelaku curanmor, pastikan cctv berfungsi dengan baik guna membantu pengawasan lingkungan sekitar Mini Market.


“Apabila ada sesuatu hal seperti tindak kriminal segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikedung,” tutur Kapolsek Cikedung, Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan seringnya anggota Polsek Cikedung melaksanakan patroli, Kapolsek berharap situasi kamtibmas yang sudah terjaga selama ini dengan aman dan nyaman tetap dipertahankan. Harap Iptu Junata.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Mini Market

Trending Now

Iklan

iklan