Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T04:52:01Z
iklan


Indramayu,---
Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli STRONG POINT WIRALODRA dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas.


Dengan kuat tiga personel, dalam patroli STRONG POINT WIRALODRA petugas menyasar Jalan Raya Desa Patrol, Jalan Raya Desa Bugel, Jalan Raya Desa Sukahaji serta Jalan Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, dalam kegiatan patroli petugas berpatroli secara mobile di sepanjang jalan raya Pantura Patrol guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.


“Petugas juga Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (8/11/22).


Dalam patroli itu, petugas pun melakukan dialog dengan warga yang ditemui saat patroli guna menyampaiakan himbauan Kamtibmas.


“Petugas menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkunganny,” tutup Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan