Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Kroya Menyalurkan Tali Asih dan Memberikan Al-quran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T06:02:19Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Kroya, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu H. Rasita, S.H., menggelar silaturahmi dengan tokoh agama Desa Temiyangsari sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren AS SALAFIYYAH, Kyai Amin, bertempat di Mako Polsek Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/11/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan, kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren AS SALAFIYYAH, Kyai Amin ke Mako Polsek Kroya dalam rangka silaturahmi Kamtibmas untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan tokoh agama.


Selain dalam rangka menjalin silaturahmi, lanjut Kapolsek, kunjungan kali ini juga dalam rangka menyalurkan tali asih dan memberikan sejulam Al-quran kepada Pondok Pesantren AS SALAFIYYAH.


Kapolsek menyampaikan, bantuan yang disalurkan olehnya merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada para santri di Pondok Pesantren tersebut.


Kapolsek mengaku jika apa yang telah diberikan oleh pihaknya tidak seberapa, namun ia berharap dapat sedikit membantu sesama, terang Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sementara, Kyai Amin selaku Pimpinan Pondok Pesantren AS SALAFIYYAH menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan semoga bapak bapak Polisi khususnya Polsek Kroya sehat selalu dalam menjalankan tugas, ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Kroya Menyalurkan Tali Asih dan Memberikan Al-quran

Trending Now

Iklan

iklan