Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Propam Polres Indramayu Melaksanakan Pengecekan Petugas Jaga Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 GOR Singalodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T07:09:23Z
iklan


Indramayu,---
Anggota Propam Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengecekan petugas Jaga Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/12/22).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, iptu Saefullah kepada awak media.


Kapolsek menyampaikan, pengecekan ini merupakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personel Polsek jajaran Polres Indramayu dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.


"Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres Indramayu. Sasaran personel di pos pelayanan dan pos pengamanan," kata Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Sementara, Kasi Propam Iptu Enjang mengatakan, bahwa pelaksanaan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran personil, di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 GOR Singalodra sudah bertugas dengan baik dan menempati tempat tugasnya sesuai jadwal tugasnya.


Ia pun mengingatkan kepada Petugas pos Pam agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pastikan berjalan aman. Jelas Iptu Enjang.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Propam Polres Indramayu Melaksanakan Pengecekan Petugas Jaga Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 GOR Singalodra

Trending Now

Iklan

iklan