Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Haurgeulis Pimpin Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T04:18:41Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli gabungan skala besar, di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/12/22) Malam.


“Kegiatan patroli skala besar ini, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui AKP H. Cartono.


Kapolsek menjelaskan, pihaknya berpatroli menyisir lokasi rawan kriminalitas dan Kamtibmas, serta tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.



"Dalam patroli tersebut kami juga sampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.


Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang ini dapat memberi rasa aman dan nyaman, tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Haurgeulis Pimpin Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan