Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bantu Masyarakat, Polsek Cikedung Bagikan Bansos Kepada Lansia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T04:28:45Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS, S.H., bersama anggota Polsek Cikedung menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM pada, Sabtu (3/12/22).


Bansos berupa paket sembako diserahkan langsung kepada warga secara dari rumah ke rumah atau door to door.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata menyampaikan, bantuan sosial dalam bentuk paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM.


”Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 25 Paket yang terdiri dari beras, minyak sayur dan gula, dengan sasaran penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu atau lansia, "ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Harapan kami, lanjut Kapolsek, dengan bantuan sosial yang diberikan ini dapat sedikit membantu kehidupan sehari-hari bagi warga yang menerimanya.


Pada kesempatan tersebut lansia penerima bantuan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Cikedung Polres Indramayu, yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako pada hari ini dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.


”Terimakasih kepada Bapak Kapolres Indramayu dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak selalu sehat dan terus selalu berbagi, "ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Masyarakat, Polsek Cikedung Bagikan Bansos Kepada Lansia

Trending Now

Iklan

iklan