Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Brondong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T05:03:54Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Lukas Rihardi bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan staff Desa, di Kantor Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo menuturkan, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dinilai efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekaligus untuk memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung. Dan kami juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah, tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat atau staff Desa Brondong untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, terangnya.


“Saya berharap kepada perangkat Desa agar ikut serta bersama dengan Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga,” kata Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Brondong

Trending Now

Iklan

iklan