Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Anjangsana Kepada Warga Desa Desa Bangkaloa Ilir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T04:40:48Z
iklan


Indramayu,-----
Kegiatan Sambang, Silkam, Binluh merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas. seperti yang dilakukan Aipda Sakudin dan Bripka Casyono melaksanakan anjangsana (Sambang, Silkam, Binluh) kepada warga Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabuaten Indramayu, Selasa (6/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad menyampaikan, bahwa yang dilaksanakan anggotanya yakni kegiatan Sambang, Silkam, Binluh merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas. “Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban kepada warga,” ungkapnya.


Pada momentum tersebut, Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme. 


Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa (perangkat Desa) untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. 


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Anjangsana Kepada Warga Desa Desa Bangkaloa Ilir

Trending Now

Iklan

iklan