Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Tukdana Gelar Patroli Biru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T03:37:55Z
iklan


Indramayu,---
Untuk menjaga wilayahnya dengan aman dan bebas dari tindak kriminal, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam hari atau yang biasa di sebut dengan patroli biru.


Dalam patroli itu, personel Polsek Tukdana menyasar Desa Lajer, Tukdana, Karangkerta, Kerticala, dan Gadel, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menjelaskan patroli biru ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.


Dikatakan patroli biru, kata Kapolsek, karena personel dengan sengaja menyalakan Rotator mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli.


Kapolsek menyebut, sasaran patroli biru mendatangi tempat-tempat yang rawan kriminal dan Kamtibmas seperti geng motor dan tempat yang biasa digunakan nongkrong-nongkrong.


“Patroli juga dilakukan secara stasioner dalam rangka pengawasan tindak pidana C-3 Curas, Curat, dan Curanmor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (5/12/22).


AKP Iwa Mashadi menambahkan pada kesempatan tersebut personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di jumpai saat patroli.


“Harapannya dengan kehadiran petugas kepolisian setiap saat menyampaikan imbauan, situasi di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu dapat senantiasa kondusif sehinga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ucap AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Tukdana Gelar Patroli Biru

Trending Now

Iklan

iklan