Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Situasi Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T06:07:40Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi kejahatan.


Selain laksanakan patroli rutin patroli biru atau blue light patroli, juga melaksanakan kegiatan  strong point Wiralodra pada siang hari, seperti yang dilaksanakan anggota pada siang ini di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa patroli terus dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Sliyeg.



Ia menyebut, Patroli ini dilaksanakan secara terjadwal dengan titik-titik tertentu yang rawan kejahatan dan rawan Laka Lantas.



“Tujuannya tentu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ungkap Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikan Kapolsek, adapaun sasaran patroli tersebut antaralain daerah sepi rawan kejahatan, pemukiman penduduk dan objek vital, serta daerah perbatasan. 


“Dalam hal ini perbatasan Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Jatibarang, serta perbatasan Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Kedokanbunder,” terang Kapolsek.


Dengan dilaksankaannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar.


Pelaksanaan patroli ini juga merupakan implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota di masyarakat baik siang maupun malam hari. Pungkas Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Situasi Kondusif Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Berseragam di Lokasi Rawan

Trending Now

Iklan

iklan