Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Sinergitas, Kapolsek Widasari Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Kongsijaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T03:55:37Z
iklan


Indramayu, ---
Kapolsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, SP,d melaksanakan Silahturahmi Kamtibmas dengan Kepala Desa Kongsijaya, H. Sutarjo, bertempat di Kantor Kepala Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indaramayu, Rabu (14/12/22) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad membenerakan hal tersebut.


Kapolsek menyebut, kegiatan Silaturahmi dengan Pemdes Kongsijaya dalam rangka menjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan pemerintah Desa (Pemdes) guna meningkatkan keamanan wilayah.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada pihak kepala desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.


Kapolsek juga mengingatkan kepala Desa agar kembali mengaktifkan Siskamling di wilayahnya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Lebih dari itu, Kapolsek juga menyampaikan agar menghimbau warganya terutama para pemuda agar tertib berlalulintas dan tidak menggunakan knalpot brong, ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


“Kami berharap melalui kegiatan sambang situasi kamtibmas ini, wilayah Kecamatan Widasari tetap kondusif,” ujar Kapolsek Widasari, AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergitas, Kapolsek Widasari Sambang Silkamtibmas Dengan Pemdes Kongsijaya

Trending Now

Iklan

iklan