Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ka Pos Pam Ipda Rudi Hartono Cek Kuat Jaga Pos Pam Jembatan Sewo

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T05:13:30Z
iklan


Indramayu,--
Ka Pos Pam Ipda Rudi Hartono, S.H., didampingi Padal, Ipda Ragil, S.H., melakukan pengecekan kuat jaga Pos Pam Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/12/22).


“Kami melakukan pengecekan personel di Pos Pam (pos pengamanan) yang sudah disiapkan dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melaui Ipda Rudi Hartono.


Dalam kesempatan tersebut, Ka Pos Pam melakukan pengecekan kesiapan personil baik sarana dan prasarana Pos Pengamanan dalam Operasi Lilin Lodaya 2022 dan memberikan arahan dan motivasi kepada Personil yang bertugas di Pos Pengamanan.


"Kegiatan pengecekan sarana dan prasarana dan kesiapan pos pengamanan dilakukan demi memastikan kegiatan pengamanan di Pos Pam di wilayah Polres Indramayu dapat berjalan dengan baik,” ungkap Ka Pos Pam didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan adanya Pengamanan ditempat di Pos Pam Ops Lilin Lodaya ini, Ka Pos Pam berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pungkas Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ka Pos Pam Ipda Rudi Hartono Cek Kuat Jaga Pos Pam Jembatan Sewo

Trending Now

Iklan

iklan