Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI TERJUN LANGSUNG, PENUHI KEBUTUHAN AIR BERSIH UNTUK WARGA TERDAMPAK GEMPA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T13:57:46Z
iklan

Akibat terjadinya gempa bumi  beberapa waktu lalu di kab. Cianjur, air bersih menjadi kebutuhan utama. Hal itu disebabkan karena air di daerah yang terkena dampak gempa sudah tidak terdapat sumber air. Minggu (4/12/2022)

Kekurangan air bersih dapat memicu permasalahan menyebabkan penyakit di pengungsian seperti diare, gatal-gatal, keracunan dan sebagainya.

Bertempat di Posko Kampung Gunung lanjung desa Cigendil Kecamatan Cugenang, personel Polri melaksanakan penyaluran air bersih kepada korban gempa di tenda pengungsian.

Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan penyaluran air bersih merupakan salah satu wujud  kepedulian Polri guna pemenuhan kebutuhan hidup bagi para korban terdampak dipengungsian khususnya ditenda tenda yang krisis akan air bersih.

“Kesehatan merupakan hal yang paling penting yang harus diperhatikan mengingat kebutuhan air bersih merupakan kebutuhan yang utama yang harus kita sediakan kebutuhannya.’’ Jelas Ibrahim Tompo.

Hingga saat ini Polri terus memberikan pelayanan dalam bentuk bantuan sosial  sebagai upaya pemulihan bagi para korban pasca terdampak gempa Cianjur.

Bandung 4 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI TERJUN LANGSUNG, PENUHI KEBUTUHAN AIR BERSIH UNTUK WARGA TERDAMPAK GEMPA

Trending Now

Iklan

iklan