Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Sterilisasi Gereja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T05:17:03Z
iklan


Indramayu,---
Jelang Misa malam Natal, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Brimobda Polda Jabar melakukan sterilisasi sejumah Gereja di Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/12/22).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H.


Selain itu, terut serta Ps. Wakapolres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, S.H., PJU Polres Indramayu, Panit KBR Brimobda Polda Jabar, serta Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H.



Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Samapta Polres Indramayu dan Personil Brimobda Polda Jabar melakukan sterilisasi dengan menyisir seluruh bagian gereja dimulai dari halaman gereja, serta seluruh bagian dalam gereja menggunakan Metal Detector dan Mirror Reflecto


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif kepada awak media menyampaikan, seperti tahun-tahun sebelumnya pra pelaksanaan Natal ini kami melaksanakan kegiatan berupa sterilisasi gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres menjelaskan, sterilisasi dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan.



Lanjut disampaikannya, di Wilayah hukum Polres Indramayu sendiri terdapat 28 gereja. Dan untuk nanti malam kita akan melaksanakan penjagaan sesuai standar operasional. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat yang akan melaksanakan misa Natal.


AKBP M. Lukman menambahkan, adapun hasil dari pengecekan tersebut tidak terdapat barang atau benda yang mecurigakan serta dinyatakan aman. Jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Sterilisasi Gereja

Trending Now

Iklan

iklan