Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T06:40:28Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., didampingi anggotanya menjalin sinergi dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.


Tema yang bertajuk “Jumat Curhat” Polsek Indramayu dilaksanakan di kantor Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/12/22).


Dalam kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kepala Desa Karangsong Saudara, Kadbarih, para ketua RW dan ketua RT Desa Karangsong, kader Posyandu Desa Karangsong, Mahasiswa dan Mahasiswi STIKES Indramayu.


Usai kegiatan tersebut, Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.



Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas.


“Apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Indramayu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan jumat curhat ini akan dilaksanakan seminggu sekali, ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi, pengaduan, saran maupun kritik maka dapat memanfaatkan layanan Jumat Curhat.


“Melalui program Jumat Curhat berharap masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat,” jelas AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan