Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Berikan Bingkisan Serta Motivasi Kepada Personil

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T08:27:12Z
iklan


Indramayu,---
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (24/12/22).


Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi kepada awak media.


Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bahwa ada 16 Pos Pam dan 5 Pos Yan yang di kunjungi Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.


Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Indramayu agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.



Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu juga menyampaikan kepada personil Pos Yan dan Pos Pam agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.


Selain itu, personil Pos Yan dan Pos Pam diberi bingkisan oleh Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas, terang Iptu Didi Wahyudi.



Dikesempatan yang sama, Kapolres pun berpesan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masingmasing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.


“Personil agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Kapolres berharap pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Indramayu berjalan aman kondusif,” tutup Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Berikan Bingkisan Serta Motivasi Kepada Personil

Trending Now

Iklan

iklan