Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2022, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T07:06:13Z
iklan


Indramayu, ---
Dalam rangka operasi lilin lodaya 2022, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, pada Kamis (29/12/22).


Kapolsek menyampaikan, Operasi lilin lodaya ini akan berjalan selama 11 hari, mulai tanggal 22 Desember - 3 Januari 2023.


“Dalam operasi lilin lodaya ini kami berupaya maksimal untuk menjaga kondusivitas seluruh kegiatan dan aktivitas masyarakat selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, personil secara mobile dan stasioner menyisir lokasi yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


“Sesekali personil piket patroli mendatangi warga masyarakat untuk menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas geng motor, premanisme, penyakit masyarakat dan kenakalan Remaja yang ada dilingkungan warga,” ungkap Iptu Asep Suryana.



Berkaitan dengan Covid-19 di masa endemi, personil patroli pun memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.


"Semoga dengan terus dilaksanakannya patroli ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng umunya Kabupaten Indramayu selalu aman dan kondusif,” harap Iptu Asep Suryana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2022, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan