Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pamatwil Polres Indramayu Didampingi Kapolres dan Dandim Tinjau Perayaan Misa Malam Natal di Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T03:32:47Z
iklan


Indramayu,---
Auditor Kepolisian TK III Itwasda Polda Jabar Kombes Pol. Dudung Adijono ( selaku Pamatwil Polres Indramayu), dan Kabag Strajemen Ro Rena Polda Jabar AKBP Drs. Asep Sopyan Nugraha ( selaku Pendamping Pamatwil Polres Indramayu) di dampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P., serta Asda I Kab. Indramayu Drs. H. Jajang Sudrajat melakukan pengecekan pengamanan malam Natal 2022, di gereja-gereja di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (24/12/22) pukul 20.00 Wib s.d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan demi memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Indramayu khususnya yang beragama Kristen yang sedang merayakan malam Natal di Kabupaten Indramayu.



Dalam pengamanan ini, kata Iptu Didi Wahyudi, Polres Indramayu bekerjasama dengan Brimobda Polda Jabar, Kodim 0616/Indramayu, Satpol PP Kab. Indramayu serta Dishub Kab. Indramayu.


Di kesempatan itu, Kapolres Indramayu menemui pengurus gereja dan menyampaikan beberapa imbauan, khususnya mengenai pengamanan ibadah Natal.



“Selesai itu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada personil yang sedang melaksanakan pengamanan di Gereja,” ujarnya.


Lanjut Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, sejauh ini gereja-gereja di Kabupaten Indramayu relatif kondusif dan terkendali, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang. Pungkas Iptu Didi Wahyudi.


    ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamatwil Polres Indramayu Didampingi Kapolres dan Dandim Tinjau Perayaan Misa Malam Natal di Gereja di Wilayah Hukum Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan