Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang di Wailayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T06:14:02Z
iklan


Indramayu,---
Personel Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Warno.A dan Bripka Faisal.Z sambangi warganya di Wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (8/11/22) siang.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


Iptu Ian Hernawan mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, terangnya.


Dalam kegiatan sambangnya, Aiptu Warno.A dan Bripka Faisal.Z menghimbau wara untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Selain itu, menyampaikan himbauan agar warga menjaga kebersihan, kesehatan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Indramayu hamper setiap hari terjadi.


Aiptu Warno.A dan Bripka Faisal.Z juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.


“Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga. Tandas Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Cantigi Gelar Patroli Sambang di Wailayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan