Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gotong Royong Melakukan Pembongkaran Bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T03:46:55Z
iklan


Indramayu,--- 
Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW, S.H., bersama dengan anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan gotong royong.


Dalam kegiatan gotong royong ini Kapolsek beserta anggota, Bhabinsa serta Masyarakat setempat melakukan pembongkaran bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah, di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/12/2022) kemarin.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah terpaksa di bongkar di karenakan roboh saat hujan lebat kemarin.


Ia menyampaikan, pembongkaran bangunan Madrasah tersebut dengan alat seadanya.


Kapolsek pun menjelaskan bahwa pembongkaran Madrasah tersebut dilakukan karena hujan lebat kemarin.


“Jika tidak dibongkar kami takut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," jelas AKP I Nengah SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikan Kapolsek, menurut informasi yang didapat rencananya bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah akan segera di bangun.


“Bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah ini rencanya akan segera dibangun, cuma pembangunan dilakukan secara bertahap dan secara swadaya, karena bangunan Madrasah inikan Swasata,” tandas Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gotong Royong Melakukan Pembongkaran Bangunan Madrasah Bidayatun Nihayah

Trending Now

Iklan

iklan