Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas, Pemdes dan Masyarakat Bersih-bersih di Lingkungan Kantor Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T04:56:09Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pemdes dan Masyarakat Bersih-bersih di Lingkungan Kantor Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Terlihat dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, anggota Polsek Bongas, Pemdes Bongas serta masyarakat mengumpulkan sampah-sampah baik sampah plastik maupun dedaunan dan langsung memasukan sampah tersebut ke dalam tomg sampah yang telah sediakan.


Selain itu, dengan alat seadanya mereka juga memotong rumput di setiap sudut kantor Desa dan lingkungan sekitarnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menciptakan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


“Kegiatan Bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya memelihara kebersihan,” terang Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan adanya sinergitas Polri, Pemdes dan masyarakat ini, semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.



"Ini memang harapan kita agar tetap menjaga kekompakan dalam segala hal," ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (17/12/22).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas, Pemdes dan Masyarakat Bersih-bersih di Lingkungan Kantor Desa

Trending Now

Iklan

iklan