Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan, Koramil dan Pemdes Sinergi Bersih-bersih Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T05:42:21Z
iklan


Indramayu,---
Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama koramil Gabuswetan serta Pemdes Desa Sekarmulya melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih lingkungan di Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jumat (16/12/22) pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, program Jumat Bersih kali ini menjadi fokus utama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. 


Menurutnya, kepedulian dan kebersihan lingkungan menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan kita. Bagaimanapun kualitas lingkungan yang sehat akan sangat berdampak pada kualitas kehidupan masyarakat, kata AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya mengatakan, sasaran utama pembersihan kali ini adalah sampah-sampah plastik yang dibuang sembarangan. 


Terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga bila tidak dibersihkan akan dapat menyumbat saluran air yang ada.


Lanjut disampaikannya, lingkungan yang bersih dan asri merupakan dambaan setiap masyarakat namun terkadang kesadaran masyarakat untuk memelihara lingkungan sangat kurang sehingga kita perlu memberi himbauan dan langsung turun ke lapangan.


Untuk itu. Kata Kapolsek, saya mengajak masyarakat untuk bersama - sama untuk berpartisipasi dalam mewujudkan kebersihan lingkungan, setidaknya di lingkungan masing – masing,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan, Koramil dan Pemdes Sinergi Bersih-bersih Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan