Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Beserta BPBD dan Di bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang yang Sempat Tutup Akses Lalu Lintas di Desa Pilangsari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T03:36:00Z
iklan


Indramayu,----
Sebuah pohon besar tumbang dan menutupi jalan di Jalur Pantura Indramayu tepatnya di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/12/2022).


Imbasnya, arus lalu lintas di arah Cirebon menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan kurang lebih satu jam lamanya.


Kendaraan yang melintas pun harus melajukan kendaraan dengan kecepatan rendah untuk menghindari bagian pohon yang menutupi sebagian badan jalan.


Dalam mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian Sektor Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin pun turun tangan meng evakuasi pohon.


Saat dikonfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin mengatakan, Kejadian itu tepatnya terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan baru selesai dievakuasi secara menyeluruh pada pukul 20.00 WIB.


“Tumbangnya pohon tersebut diketahui akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan setempat,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (16/12/22).


Dalam kejadian tersebut, kata Kapolsek, hanya ada 1 pohon saja yang tumbang.


"Alhamdulillah selama proses evakuasi tidak ada kendala dan sudah tertangani," ucap AKBP Ujang Rohimin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Beserta BPBD dan Di bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang yang Sempat Tutup Akses Lalu Lintas di Desa Pilangsari

Trending Now

Iklan

iklan