Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T03:30:58Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Minggu (18/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Sujana mengatakan, patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya kriminal seperti C-3 serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Sambungnya, patroli kali ini menyasar SPU - A Pertamina Desa Kedokan Agung, Perbankan, Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional.


Pada pelaksanaan patroli, kata Kapolsek, anggota secara mobile dan stasioner standbay di titik-titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.


Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.


"Hal tersebut dilakukan agar terciptanya situasi keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya, tutup Ipda Sujana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan