Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Gelar Patroli Dialogis Jaga Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T04:42:33Z
iklan


Indramayu,---
Personel Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambil berdialogis.


Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Lelea menyasar masyarakat, di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (9/12/22).


Saat patroli, personel berdialog dengan masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, patroli sambil berdialogis ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tentu tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Selain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, pada kesempatan patroli itu personel juga menjaring informasi tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas geng motor, premanisme, penyakit masyarakat dan kenakalan remaja yang ada dilingkungan warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


"Dengan adanya patroli yang dilaksanakan Polsek Lelea, kami berharap Kecamatan Lelea umumnya Kabupaten Indramayu tidak ada tindak kejahatan,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Gelar Patroli Dialogis Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan