Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Propam Polda Jabar Sidak Polsek Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T06:59:00Z
iklan


Indramayu,---
Dit Propam Polda Jabar melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Polsek jajaran Polres Indramayu, salah satunya di Polsek Sindang, di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatn Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (7/12/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah membenarkan hal tersebut.


“Sidak yang dilakukan Dit Propam Polda Jabar dalam rangka meningkatkan disiplin Anggota Polri khususnya jajaran Polres Indramayu,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, kegiatan sidak Tim Dit Polda Jabar dipimpin oleh Kompol Gamal Kaur Hartip Subbid Dit Provos Bid Propam Polda Jabar dan Iptu Sukarya sebagai ketua pelaksana.


“Dalam kegiatan sidak, Tim Dit Polda Jabar mengecek kelengkapan surat-surat administrasi, senjata api dan sikap tampang anggota Polsek Sindang,” tutur Iptu Saefullah.


Disampaikannya, Dit Propam Polda Jabar melakukan sidak di Polsek jajaran Polres Indramayu, karena Polsek merupakan etalase dan representasi dari Polri itu sendiri. 


Oleh karena itu, anggota Polri yang ditampilkan kepada masyarakat harus dapat dibanggakan, mulai dari sikap tampan, seragam yang dipergunakan hingga kepada perilaku dan tata cara melayani masyarakat, ujar Iptu Saefullah.


Lanjut Iptu Saefullah membeberkan, adapun hasil kegiatan, Alhamdulillah, kelengkapan surat-surat administrasi, senjata api dan sikap tampang anggota Polsek Sindang dalam keadaan lengkap dan baik.


"Kami ucapkan terimakasih, semua personel sudah tertib,” ucapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Propam Polda Jabar Sidak Polsek Sindang

Trending Now

Iklan

iklan