Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Kapolsek Pasekan Sampaikan Pesan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T04:24:49Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo, S.H., didampingi anggota Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga, di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (12/12/22).


Dalam kegiatan Silkam tersebut Kapolsek Pasekan menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama- sama aktif mengelola Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Pasekan.


Pihaknya juga meminta agar masyarakat aktif komunkasi dengan Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas.


Tidak lupa Kapolsek menyampaikan pesan agar masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Lebih dari itu mengajak masyarakat yang belum melengkapi vaksin kompolit, agar melaksanakannya untuk memudahkan pengurusan administrasi ataupun dalam perjalanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas penting dilakukan Polri. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga, ungkapnya.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pasekan umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Kapolsek Pasekan Sampaikan Pesan Ini

Trending Now

Iklan

iklan