Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif, Polsek Lelea Gelar Personel Berseragam di Daerah Rawan Kejahatan, Macet dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T03:50:22Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Personel berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan Laka Lantas.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin pada Sabtu (17/12/22).


Kapolsek menyampaikan pagelaran personel berseragam dilakukan sejak pukul 06:30 Wib S/d Selesai, tepatnya di SMP Negeri 1 Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


“Kehadiran personel berseragam untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas,” sambung Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya juga menyatakan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Lelea menggelar personil yang berseragam dan preman baik pagi, siang dan malam hari pada titik-titil rawan kejahatan, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Hal ini tentunya guna memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lelea Polres Indramayu sekaligus guna terciptanya Kamseltibcar lantas, jelasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif, Polsek Lelea Gelar Personel Berseragam di Daerah Rawan Kejahatan, Macet dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan