Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Sukra Kembali Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T08:38:30Z
iklan


Indramayu,-----
  Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan bahwa kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat.


Selain itu dengan bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, lebih dari itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, ungkap Kapolsek.


Dikesempatan yang sama, masih kata Kapolsek, anggota juga menyampaikan kepada warga terkait berita atau informasi palsu (Hoax) karena bisa berdampak keresahan di masyarakat.


“Hati-hati dalam menerima atau menyebarkan informasi karena bila salah bisa berdampak keresahan di masyarakat,” ujarnya.


Kapolsek berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, ujar Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Sukra Kembali Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan