Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Desa Rawadalem Polsek Balongan Dampingi Kegiatan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T08:37:47Z
iklan


Indramayu,--
Bripka Tati Haryati, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Rawadalem Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendampingi kegiatan Posyandu di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (12/1/23).


Hal itu di ungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin kepada awak media.


Kapolsek menyebut, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas itu dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah adanya stunting dan perbaikan gizi.


“Dikesempatan itu, Bripka Tati Haryati juga menyampaikan himbauan sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan warga Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan,” kata Kapolsek.


Ia juga menyampaikan pesan apabila setiap ada kejadian Informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun ke Mako Polsek Balongan.


Kapolsek berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar anak-anak dapat terkontrol kesehatannya maupun masa pertumbuhan sehingga generasi kedepan lebih sehat dan berkualitas, tutup Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Rawadalem Polsek Balongan Dampingi Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan