Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Kembali Melaksanakan Kegiatan Sambang Silkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T06:31:22Z
iklan


Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kembali melaksanakan Silaturahmi kamtibmas, sambang dan binluh kepada Masyarakat, di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi umumnya Polres Indramayu aman dan kondusif.


Selain itu, kegiatan tersebut untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.


Kapolsek menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut anggotanya senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” singkat Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Kembali Melaksanakan Kegiatan Sambang Silkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan