Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Sukra Laksanakan Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T05:11:40Z
iklan


Indramayu,---
Segala upaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilakukan Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, salah satunya dengan melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukumnya, Sabtu (7/1/23).


Terlihat dalam kegiatan itu, Anggota Polsek Sukra secara stasioner melakukan pengawasan kriminalitas di jalan raya pantura wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.


Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di siang hari.


“Patroli ini dengan sasaran daerah yang dianggap rawan akan halnya kriminalitas uatamnya tindak C-3 (Curat,Curas dan Curanmor) utamanya obyek-obyek vital,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Selain itu Anggota juga berpatroli ke jalan-jalan desa untuk memantau situasi dan kondisi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan-himbauan kepada masyarakat yang di jumpai.


Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menekan angka tindak kriminalitas utamanya C-3, bebernya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Sukra Laksanakan Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan