Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Kembali Melaksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T06:14:19Z
iklan


Indramayu,----
Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu terus melaksanakan patroli sambang, Senin (9/1/23).


Kegiatan patroli sambang dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Dalam patroli sambang kali ini Babinkamtibmas Polsek Lelea Bripka Taruna menyasar Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, patroli sambang terus dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Lelea.


“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dilingkungan masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainya diwilayah hukum Polsek Lelea,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Serta menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.


Personil juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Lelea maupun Polres Indramayu


Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan patroli sambang seperti ini akan terus ditingkatkan lagi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.



“Dengan hadirnya personil Polri ditengah masyarakat di harapkan dapat memberikan rasa nyaman, aman sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, khusunya di wilayah hukum Polsek Lelea,” harap AKP H. M. Sayidin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Kembali Melaksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan