Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sindang Gelar Pengamanan Kompetisi Futsal Piala Bupati Cup 2023

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T08:46:31Z
iklan


 Indramayu,--
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengamanan kompetisi Futsal piala Bupati Cup 2023, di GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (25/1/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah menyampaikan, sejumlah personil Polsek Sindang dan Polres Indramayu mengamankan jalannya kompetisi Futsal Piala Bupati Cup 2023 sejak hari Selasa 24/2 kemarin.


Kompetisi Futsal piala Bupati Cup 2023 diikuti peserta sebanyak 204 tim terdiri dari pelajar SMP, SMA hingga perguruan tinggi yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu.


Lanjut Kapolsek mengungkapkan, personil yang diterjunkan untuk mengamankan kompetisi ditempatkan di dalam dan diluar Gor Singalodra.



Dalam kesempatan itu, kami juga menyampaikan beberapa himbauan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.


“Himbauan juga disampaikan kepada penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadi keributan atau tawuran antar penonton. 


Diingatkan juga kepada para penonton untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, hal tersebut guna antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya. Tutup AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sindang Gelar Pengamanan Kompetisi Futsal Piala Bupati Cup 2023

Trending Now

Iklan

iklan