Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar KRYD, Polsek Bongas Amankan Tiga Unit Sepeda Motor Knalpot Brong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T08:22:36Z
iklan


Indramayu,----
Ciptakan suasana yang nyaman, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melalui kegiatan patroli rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Kegiatan tersebut dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/1/23) malam.



Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M Fahri Siregar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi guna menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bongas.


Dalam kegiatan patrol rutin itu, petugas berhasil mengamankan 3 ( Tiga ) unit sepeda motor yang menggunakan Knalpot tidak standar (Brong).


“Kendaraan kami amankan karena dirasa sangat mengganggu ketertiban umum,” ujar Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Minggu (22/1/23).


Kapolsek menyebut, adapun motor yang diamankan ini nantinya bisa diambil lagi dengan catatan surat kendaraan lengkap serta knalpot diganti sesuai standart. 


Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada warga khususnya para orang tua agar turut berperan serta memberikan pengawasan kegiatan anak-anaknya yang menggunakan sepeda motor. tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar KRYD, Polsek Bongas Amankan Tiga Unit Sepeda Motor Knalpot Brong

Trending Now

Iklan

iklan