Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Laksanakan Silkamtibmas Dengan Pemdes Ujung Jaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T08:07:39Z
iklan


Indramayu, ---
Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Casyono S melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat desa, di kantor Desa UjungJaya Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, bahwa sambang kantor Desa merupakan kegitan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas. 


Adapun tujuan sambang kantor desa untuk menggalang dan mengajak kepala Desa dan Perangkat Desa sekaligus Masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dikesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada perangkat Desa agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang, yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).



"Pihaknya juga menyampaikan agar tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku," ungkap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek berharap dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga pihak pemdes maupun masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari. Ujar AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Laksanakan Silkamtibmas Dengan Pemdes Ujung Jaya

Trending Now

Iklan

iklan