Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Krangkeng Ajak Komunitas Tukang Ojeg Bersama-sama Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T10:43:22Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, SE., bersama Anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu melaksanakan Jum'at Curhat bersama tukang ojek motor di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat atau komunitas ojek dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, para tukang ojeg menyampaikan kepada Polsek Krangkeng agar meningkatkan kegiatan Patroli Sambang di wilayah Desa Srengseng khususnya wilayah hukum polsek krangkeng.


“Mereka meminta Polsek Krangkeng agar sering berpatroli dijam- jam rawan untuk antisipasi, curat, curas dan curanmor,” katanya.


Menanggapi hal itu, kami akan menindak lanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian diwilayah hukum polsek krangkeng.


Selain itu, kami menghimbau kepada Masyarakat / komunitas ojek agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Krangkeng.


Lebih lanjut disampaikannya, bahwa legiatan Jumat Curhat ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk menampung keluhan masyarakat sekaligus sebagai masukan untuk kinerja dan tugas tugas kepolisian untuk lebih baik. Jelas Iptu Asep Suryana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Krangkeng Ajak Komunitas Tukang Ojeg Bersama-sama Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan