Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Hati Nurani.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T08:14:49Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., dengan sigap melayani seorang emak-emak Lansia yang berjalan tertatih mendatangi Mapolsek Losarang, Kabupaten Indramayu untuk membuat surat kehilangan surat ijin menempati Kios di Pasar Krimun Losarang. 


Terpantau oleh awak media, saat itu kondisi lansia yang jalan tertatih meski dipandu oleh anaknya Kapolsek Losarang pun langsung menyambut memegang tangan lansia untuk menuju ruang Pelayanan SPKT.


Saat memasuki ruang pelayanan SPKT, Kapolsek pun memberikan pelayanan kepada lansia tersebut dengan memberikan segalas air mineral dan makanan ringan. Dan dengan tersenyum lansia tersebut mengambil dan menikmati kue dari Kapolsek Losarang.


Saat di konfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan, bahwa pelayanan tersebut kami lakukan sesuai dengan Misi, Visi dan Slogan Bapak Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K.,M.H., dimana Polres Indramayu salah satunya yang mengedepankan Hati Nurani dalam memberikan pelayanan.



Dalam memberikan pelayanan pembuatan surat kehilangan, Kapolsek Losarang pun melarang anggotanya untuk menerima imbalan.


“Ya saya melarang meminta imbalan, apalagi meminta dari masyarakat,” tegasnya.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk upaya untuk menumbuhkan kepercayaan dan menghapus opini masyarakat bahwa lapor ke Polisi harus ngasih duit.


“Kami itu melayani masyarakat dengan tulus dan mengedepankan hati nurani karena itu merupakan Ibadah dan semoga hal tersebut dapat memberi contoh dan menginspirasi anggota untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Kompol H. Mashudi, Sabtu (14/1/23).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Hati Nurani.

Trending Now

Iklan

iklan