Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Gelar Sambang Silkamtibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T08:22:41Z
iklan


Indramayu,---- 
Dalam rangka Harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Kapolsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas, Selasa (17/1/23).



Dalam kegiatan ini, Kapolsek Patrol menyambangi warga Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri untuk menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah.


Kapolsek menyebut, rutinitas ini selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah. Keberadaannya di tengah-tengah warga, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.



Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, kami menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, seperti mewaspadai cuaca terjadi hujan yang turun hampir setiap hari, gempa atau gejala alam utamanya di pinggir pantai terhadap gelombang laut dan angin kencang lainnya apabila ada kejadian segera melaporkan ke Bahabinkamtmas atau Polsek Patrol.


Selain itu menghimbau kepada warga masyarakat ketika memarkirkan kendaraannya agar di pasang kunci ganda.


“Bagi yang punya anak remaja agar dihimbau tidak menggunakan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban lainnya,” terangnya.


Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan begitu bisa terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.



Ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilaksanakan secara berkesimbangun, hal itu dilakukan sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patrol. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Gelar Sambang Silkamtibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan