Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Menggelar Jumat Curhat Bersama Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T03:47:59Z
iklan


Indramayu,--
Program Jumat Curhat Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di gelar di Masjid Nurul Islam Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Kasidi kepada awak media, Jumat (6/1/23).


Kompol H. Kasidi menyampaikan, kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


“Dalam Kesempatan kami pun menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.


Dirinya pun berpesan kepada masyarakat apabila mendengar, melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Sukagumiwang, ujar Kompol H. Kasidi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Menggelar Jumat Curhat Bersama Warga

Trending Now

Iklan

iklan